Tips Mendesain Logo Pada Bola

Posted By: ADMIN TOKOGROSIRBOLA Di: News & info On: Wednesday, May 3, 2017 Views: 431

Permainan bola besar seperti bola sepak, bola voli dan bola futsal memiliki persamaan bola yang hampir serupa ukurannya

Permainan bola besar seperti bola sepak, bola voli dan bola futsal memiliki persamaan bola yang hampir serupa ukurannya. Ketiga permainan ini yaitu sepak bola, futsal dan voli memiliki kepopuleran yang tinggi  di kalangan masyarakat sehingga akhirnya ada banyak sekali klub yang didirikan di kota-kota sebagai perkumpulan para pecinta olahraga tersebut. Selain menyenangkan tentunya permainan ini juga menyehatkan tubuh. Maka dari itu baik bagi Anda untuk melakukan salah satu dari olahraga tersebut. Jika Anda memang sudah bergabung dalam sebuah klub dan kali ini ingin membuat sebuah bola atas nama klub untuk digunakan untuk bermain oleh seluruh anggota klub maka tentunya akan lebih baik lagi jika Anda membuat bola tersebut dengan menggunakan desain khusus logo klub sehingga lebih memapankan nama klub Anda lagi. Apalagi untuk membuat sebuah bola pada produsen bola atau jasa pembuatan bola biayanya tidak mahal.

Namun untuk mempermudah maka sebaiknya Anda dan teman-teman klub mendesain sendiri logo yang akan ditempelkan dan dicetak pada bola tersebut sehingga Anda dan teman-teman bisa benar-benar mendesain logo yang menarik berdasarkan klub yang didirikan tersebut, tentunya Anda dan anggota klub yang paling mengetahui logo seperti apa yang paling cocok untuk dibuat logo yang dapat mewakili klub Anda tersebut. Karena Anda hendak membuat bola maka tentunya Anda harus memikirkan dengan matang sebelum membuat bola itu, karena sebelum bola itu dibuat oleh pabrik bola yang jual bola murah tersebut maka tentunya Anda harus benar-benar mematangkan rencana Anda untuk membuat logo, jangan sampai setelah membuat logo ternyata logo yang dibuat tidak sesuai, padahal sudah terlanjur tercetak pada bola yang Anda pesan pada pengrajin bola.

Buat Logo Yang Sederhana

Pada saat Anda membuat logo jangan terlalu berpikir tentang kerumitannya. Karena justru logo yang rumit bukanlah logo yang baik. Sebaliknya logo yang sederhana akan mudah diingat dan lebih melekat di hati orang yang melihatnya. Maka dari itu dalam membuat desain logo untuk bola yang akan dibuat pada pengrajin bola murah Anda tidak perlu terlalu mengeluarkan semua kemampuan desain Anda, karena akan sia-sia saja jika logo yang dibuat tidak dapat diingat. Anda lihat saja logo yang dibuat oleh brand atau klub terkenal justru biasanya sangat sederhana namun mudah diingat, tanpa menyebutkan namanya dengan melihat logo itu semua orang yang melihatnya pasti akan tahu identitas dari pemilik logo tersebut.

Fleksibel Dimana Saja

Kemudian untuk dapat membuat sebuah logo yang bagus untuk dicetak pada bola untuk klub Anda maka Anda harus bisa membuat sebuah logo yang fleksibel apabila ditempatkan dimana saja. Tentunya selain pada bola nantinya logo itu juga akan dicetak pada spanduk, pada kaos klub dan lain sebagainya. Jika logo tersebut ternyata tidak fleksibel sehingga hanya bagus untuk dicetak pada bola saja, sedangkan ketika dicetak pada kaos klub atau pada background yang berwarna ternyata hasilnya tidak bagus, maka tentunya logo itu bukan merupakan logo yang baik.

Memiliki Makna

Sebelum Anda menggunakan sebuah logo untuk dicetak pada grosir bola yang jual bola original maka sebaiknya Anda buat logo yang memiliki makna di dalamnya baik yang tersirat maupun tidak tersirat, segala bentuk garis, teks atau bentuk yang ada pada logo  harus berarti sesuatu bagi klub misalnya kekompakan digambarkan dengan gambar ikatan tali yang menyatu dan lain sebagainya. Hal itu bisa menjadi sesuatu hal yang unik yang bisa mewakili makna dari klub Anda